Khasiat Japanishe Kristall algen

Thursday, July 29, 2010 Labels:
Yang terpenting "Kristal Algae" dapat digunakan untuk penyembuhan :
  1. Tekanan darah tinggi
  2. jantung
  3. ginjal
  4. syaraf 
  5. penyakit dalam
Kristall  Algae ini juga dapat mencegah secara nyata penyebaran sel-sel kanker. Jika perawatan .... penyembuhan sudah selesai, "kristal algae" ini tetap dipelihara seperti ditulis diatas. Jika ....... mau diminum, airnya dibuang saja atau digunakan untuk mencuci muka. Kristal algae ini juga mudah didapatkan. Jika sudah tidak mau merawatnya sebaiknya diberikan kepada orang lain yang membutuhkan. Kristal algae dapat berkembang biak dan bisa dibagi-bagikan kepada orang yang membutuhkannya.


KEMUNGKINAN DIPERGUNAKAN JUGA UNTUK :

Penyakit syaraf, benjolan-benjolan di dalam tubuh, bronchitis, samtlichen sideroblasten (keime), serangan jantung, empedu, lever, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, buang-buang air, susah BAB, kurang darah, penyakit luar dan eksim.

Japanishe Kristall Algae menghindari kebusukan-kebusukan dalam usus, dan bisa menyembuhkannya yang membuat orang sehat dan panjang umur (karena hidup itu adalah karunia Tuhan dan umur ada di tangan-Nya, maka kita harus menjaga tubuh kita tetap sehat dan tidak penyakitan).

Pribahasa Kuno mengatakan : Kematian itu ada di dalam usus kita.

0 comments:

Post a Comment

 
JAPANISHE KRISTALL ALGEN © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates